Thursday, January 19, 2012

 hm,ini hari teraneh gue sepanjang sejarah gue hidup. sumpah ya gue males banget yaaaa gue kaget,gue takut,penasaran,pokoknya gitu deh. tapi disatu sisi gue seneng karena kalo gini Allah itu artinya baik bgt sm gue karena ngebawa ke jalan yg bener, yaa hikmahnya gue jadi lebih rajin solat._.trs lebih baik deh ya tp ada buruknya juga,yaa itu gue takut gue dihantui rasa penasaran karena*hm bagian ini emang harus di sensor* yaa gue sm ninis embul ama obit bingung,pusing.serem.penasaran errr kesel tau gak sih kenapa dengan usia gue yang masih 13 tahun beberapa bulan gue harus tau hal semacam ini yang bisa dibilang kurang pantes bagi anak seumuran gue dan kawan kawan gue.

 Rasanya itu kayak............aduh gt deh kalian gaperlu tawww,gue bingung mau cerita ini ke siapa karena ini sifatnya tertutup,ya gue curhat disini aja deh walaupun gajelas tp pasti suatu saat nanti gue bakal baca blog ini lagi dan inget pengalaman teraneh ini :/ doain aja yah gue selamat huohuo

  Gue bingungggg banget guys harus apa,sebenernya gue tau rasanya jadi kalian yg baca..pasti penasaran?yakan?*penbgt. yaa tp emg penasaran sih gue dkk aja penasaran bgt,gue dkk itu sebenernya......hm takut tapi GUE DAN KAWAN KAWAN UDAH TERLANJUR MENGETAHUI SEMUANYA. jadi gmn doong?hm. mau gak mau,siap gak siap ya gue dkk emg harus mau dan siap.awalnya sih berawal dari ke isengan fadhia membuka buka buku orang,bzzzZZZzz tp yaudah nasi sudah menjadi bubur,gue harus terima apapun resikonya walaupun gue gabakal sanggup tp.ya mau gmn lg-_-kalo gue galanjutin kan sayang dong,pasti gue bakal penasaran sampe gua mati. hm,lebay.......but seriously :| sumpaah ya gue gatau mau namain judul blog gue yg ini apaan(-_-) aukamad ah gua nyesel tau semuanya yaallah :| tp semoga itu cuma angka-angka dan tanggal yang asal yaaah pls :( yikili gua tau sebelum waktunya dengan umur gue yg masih 13 tahun dan ilmu gue blm banyak tentang begitu. huh, BISMILLAH :)

 auah gue gaje banget ini bikin blog yg ini-_-maaf ya abis bingung mau cerita ke siapa mana ada orang yang mau dengerin curhatan gua sepanjang itu, ya pesan moral nya ada juga nih pertama "Selalu percaya kalau Tuhan itu cuma satu dan kita harus mematuhi semua perintahnya,ngejauhin perintahnya" yang kedua "jangan suka buka buka buku orang karena setiap manusia pasti punya rahasia nya sendiri,dan kadang emang rahasia itu kita gak perlu tau karena kalau tau..bingung sendiri"

 okd guys sekian dulu curhatan gua thxxx :-)

by: @Priztaarm B) 

No comments:

Post a Comment