Monday, January 09, 2012

asdfghjklove.

  Gue bakal cerita tentang ehm..cinta yang terinsprirasi dari Mario Teguh,key cekidot.

  Kalau kalian mau mencintai seseorang,kalian harus mencintai diri sendiri,ya tapi..jangan terlalu berlebihan juga.ehe. Kalian tau ngga definisi dari mencintai diri sendiri? "Detak jantung terus berlantun,langkah kaki tetap terpadu,dalam lembaran penuh warna kehidupan angan yang terpendam akan terwujud,cita-cita yang tinggi akan tergapai dengan usaha serta keriangan dan kesungguhan. Itulah arti dari mencintai diri sendiri" -Mario Teguh. ngerti ga?gua sih engga ehehe._.

  Jika kalian mencintai seseorang,kalian pasti akan senantiasa mendoakan mereka,walaupun mereka tidak berada dekat dengan mu. Kalian tau?Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan,dua tangan memegang,dua telinga untuk mendengar,dan dua mata untuk melihat. Tetapi, kenapa Tuhan hanya memberikan kita sekeping hati? Karena Tuhan memberikan sekeping hati lagi untuk kita cari diluar sana.

  Jangan sesekali mengucap "selamat tinggal" jika kita masih mau mencoba,jangan sesekali menyerah jika kalian masih sanggup, jangan sesekali mengatakan "kita tidak mencintai nya lagi" ketika kita belum mampu melupakannya.

  Kalian inget, Cinta itu datang kepada orang yang masih mau berusaha.orang yang masih mau mempunyai harapan,walaupun orang itu telah dikecewakan. Kepada orang yang ingin dicintai,walaupun mereka telah disakiti sebelumnya. Dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan kepercayaan.

  Jangan sampai kita menyimpan kata-kata cinta pada orang yang kita sayang. Jangan memendam perasaan kepada orang yang kita sayang. Katakanlah seberapa kalian memperhatikan mereka,kata kan lah seberapa besar rasa sayang mu kepada orang itu,selagi mereka masih berada di dekatmu.

  "Mungkin Tuhan mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum pada akhirnya kita dipertemukan kepada orang yang benar dan mencintai kita dengan tulus" oleh karena itu,kita harus bersyukur dengan karunia yang Tuhan kasih untuk kita.

  Dan kalian tau...cinta dapat merubah pahit menjadi manis,debu menjadi emas,sakit menjadi sembuh,derita menjadi nikmat, dan hati-hati lah kepada cinta,karena cinta dapat mengubah orang gemuk menjadi kurus,orang sehat menjadi sakit,dan orang normal menjadi gila.Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita. Hal yang sangat menyedihkan dihidup kita adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti di hidup kita hanya untuk membuktikan bahwa akhirnya menjadi tidak berarti dan kita harus meninggalkan nya. Kadang kala,kita suka tidak peduli ketika seseorang sayang/cinta kepada kita,sampai akhirnya orang itu pergi meninggalkan kita.

 "Cintailah seseorang atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya."
 Cinta sebenarnya adalah membuat dirinya menjadi diri nya sendiri dan tidak merubahnya seperti apa yang kita inginkan. Mencintai memang mudah,begitu pula dengan dicintai,tetapi dicintai oleh orang yang kita cintai itu sangat sulit. Cinta itu seperti kupu-kupu,makin dikejar makin lari.Tapi kalau dibiarkan,ia akan datang sendiri(-_-)

  Jangan pernah bilang "I Love You" jika kita tidak pernah perduli,jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada,JANGAN PERNAH MENYENTUH HIDUP SESEORANG JIKA HANYA INGIN MENGHANCURHAN HIDUPNYA :') jangan pernah menatap matanya jika yang kita lakukan itu berbohong. Hal yang paling kejam adalah membiarkan orang jatuh cinta,karena berani mencintai berani disakiti.

 OKEEEE GUYSS CAPEK YAAAAAAAAAH(-__-) Intinya, duh gua galau banget ini.......intinya "Jangan pernah menyakiti orang lain" yeeaaah hahahay maaci om Mario Teguh udah motivasi gini ;D

No comments:

Post a Comment