Wednesday, January 04, 2012

kisah kasih di kelas unyunyu

  Pada suatu hari,di smp 444 Jakarta ada seorang siswi bernama Tita,ia kelas 2smp sekarang. ya! Tita itu gue. Gue mempunya sahabat bernama Khay,Shafira,dan Shila. Kita berempat bersahabat baru dari kelas 1smp,tetapi persahabat kita sudah melekat seperti baju dan kancing(?)-_- ya itulah pokoknya.Waktu kelas 7,kita kenalan gitu..setelah kelas 8 kita pun sekelas lagi :3

  Nah,disini ceritanya..gue kan kelas 8 tuh,terus sahabat gue nambah lagi cowok,namanya Dito&Qihan. Mereka cowo-cowo yang gak jelas dateng dari mana hahaha-_-jadi,sewaktu gue masuk rumah sakit karena menderita DBD :& gue sms an sama sahabat gue,si Dito..dia berniat untuk jenguk gue sama Khay,Shafira,Shila,dan Qihan. Ya gue iya iya aja karena di rumah sakit bosen banget-_-yaudah akhir nya mereka dateng jengukin gue dan kita ngobrol-ngobrol gitu. Si Dito emang sahabat gue yang paling perhatian selain si Shafira. Hm,setelah kurang lebih 1jam di rumah sakit mereka pulang.

  Setelah beberapa hari dirawat akhirnya gue dibolehin pulang*gulingulingdirel*-_- Dan kalian tau?gue setiap hari sms an mulu sama si Dito-_-dan ngga ada abisnya,sampe suatu hari..pas lagi ada kegiatan OSIS gitu gue satu bagian sama si Dito,kan disini kebetulan gue,Dito,dan Qihan itu OSIS ehe. jadi sekolah gue ngadain 444cup yang ke 44 ehehe gue sama Dito jadi panitia Qurban(?)gakdeng jadi Panitia Basket-_-nah,pas itu si Dito itu malah ngobrol terus sementara gue duduk aje pinggir lapangan-_-bosen,panas,mau pingsan bangetwoi. tapi tapi,si Dito baik banget tiba tiba dia dari belakang nutup mata gue terus dia beliin minum gitu,terus dia bilang "ini minum dulu,kasian dari tadi cape kaaan?nih nih gue beliin :D" terus gue dengan songongnya jawab"gak mau ah males sama lo." trs kata Dito"yahaha ngambek deh inii minum dong"trs...DIA NYUBIT PIPI GUE TAU GAAAKK!!okey..gue akuin ya......bzz._.kalo gue ada rasa sama Dito.


   Udah ya ceritanya udah pulang tuh,terus kita sms an gitu kan,pertama sih si Dito nanya nanya tentang PR,tapi kok lama lama jadi gombal gini ya :| dan kalian harus tau.....Dito bilang gini ke gue "Tita,sebenernya itu gue suka sama lo...lebih dari sahabat :(" DAN APA,GUE KAGET GAK TAU MAU BALES APA. bzz bingung sumpah,sahabatan jadi suka itu tuh rasanya gmn ya...aneh aja :s

  Yaudah gue anggap ngga ada kejadian itu jadi pas gue ketemu di sekolah gue biasa-biasa aja,tapi tapi.. gue cerita sama Khay,Shafira,dan Shila tentang Dito,dan kalian tau.....mereka ceritain ke Qihan,Qihan ngeledekin gue sama Dito-_-_-kan jadi diledekin sekelas bzz. yaudah lah gue tetep anggep kita CUKUP SAHABATAN AJA KOK :'|


  Lalala~hari hari berjalan biasa,diledekin?makanan setiap hari-_-dan 3 hari kemudian,setelah bel Shalat Zuhur berjamaah di sekolah,kebetulan kelas kami ada pelajaran kosong nya*HOREEjedotinpalaakelemari x.x* karena kebetulan pelajaran pertama tadi Seni Budaya dan disuruh membawa alat musik,Dito pun membawa gitar kesayangannya dan...........kalian tau,gue kan saat itu lagi bawa laptop dan gue lagi nge blog gitu,tiba tiba Dito dateng dan duduk di samping gue dan..........DIA NEMBAK GUE AHAHAHA BZZZ :S-_- nembaknya gini "Titaa,gue..sayang..sama..lo.....gue..cinta..sama..lo...gue itu nulis nama lo di belakang buku tuh demi Allah" AHAHAHAHA *teringat sesuatu*-_-**mati bunuh diri*wk._. udah lah muka gue pucet tau disitu,dan.........kelas yang tadinya rusuh tak terkendli tiba tiba diem dan semua ngeliatin kearah gue dan Dito,waduh tambah pucet dong gue-_-nah terus gue jawab..."Hm,emang apa buktinya lo sayang sama gue?" lalu Dito bilang "Gue bakal nyanyiin lagu pake gitar ini Ta,denger ya" *kelas diem* *Dito main gitar sambil nyanyi......Just the way you are nya Bruno* lalu setelah Dito selesai anak anak langsung gini serentak "uUuuuUUUU So sweet" *Korban iklan banget tau ga*-_- trs!!! Dito blg gini "Jadi gimana?mau terima gue gak?" gue...................."ngg..................mau kok Dit :D"


   Selesai o:)

by: @Priztaarm B)

2 comments: