Thursday, January 05, 2012

Kamu Munafik!*tampar*

  Lo lo semua ya, ada kisah temen gue namanya xxx. dia itu selalu galau inget mantannya. oh...gosh. hari gini?tahun 2012?jaman mantan?AHAHA. ohiya,tapi kita gaboleh ngejek mantan loh,karena "mantan adalah orang yang dulu pernah kalian sayangi" emang bener sih, jangan ngejek mantan,mereka pujaan hati kalian dulu :p

  Temen gue,si xxx kasian banget..putusnya tragis gitu. hm,disini awal ceritanya
Jadi si xxx itu punya pacar yang namanya,anggap aja kkk,si xxx itu...ya kisahnya sama kayak gue,sahabat jd pacar gidu-_-v jadi si xxx itu bersahabat dengan kkk,lala,dan dodi. kenapa gue pake nama xxx sama kkk?gatau-_-soalnya mereka bintang utama nya :3 jadi ya,si kkk itu nembak si xxx pas itu anggap aja tanggal 19 Mei. Mereka menjalin persahabatan itu dengan cukup baik,si xxx juga merasa aman pacaran dengan kkk. tetapi 2 bulan kemudian..sahabat perempuan xxx,si Lala itu sangat amat super duper MUNAFIK


 Jadi gini ceritanya,si Lala itu ternyata selama ini SELINGKUH SAMA KKK!! gue aja selaku pendengar baik(ea) si xxx,kaget dan ngga mungkin nyangka sahabat kok kayak gitu. WOOOWW kalo gue jadi xxx ya rasanya itu kayak kucing naik tornado terus belt pengamannya lepas,jatoh,sakit,di ICU. pls deh gue tau kucing gabakal gini guys(-_-) tapi hatinya xxx ibaratnya gitu,sakit banget di tusuk sahabat,orang yang kita yakinin wkwk. tapi yasudahlah "Karma is waiting for u" :) 

  Ya,kejadian itu sekitar 2 tahun yang lalu dan teman gue si xxx gabisa lupain :p adududu kamu kacian,jan sedih yaa xxx,pasti ada hikmah nya kok,percaya sama gue ya kalo karma bakal ada :)

sekian.

by: @Priztaarm B)

No comments:

Post a Comment