Sunday, January 08, 2012

Partnerku, Jodohku..

  Yaaap guys,lagi lagi dan lagi...kisah dari seorang temen gue. Anggap aja dia bernama ninis. Dia adalah ketua OSIS dari SMPN 277 Jakarta bagian pinggiran :3 Pada tugasnya yang berat,sebut saja seperti acara Pensi untuk sekolahnya,ia dibantu sekertaris OSIS yang bernama Abdul. Ninis dan Abdul memang selalu berdua setiap di sekolah,ya di karena kan tugasnya memang seperti itu-_-akan tetapi guys,seperti ada rasa lain yang Ninis gambar kan dari mukanya ketika teman-teman sekelas yang baik menanyakan tentang hubungan nya dengan Abdul tersebut. Muka nya berubah menjadi senyum ga jelas gitu dan....aneh :S h3h3

   Ketika tanggal 17-18 Oktober,sedang dilaksanakan LDKS mereka berdua sibuk dengan laporan-laporan tersebut,dan lagi lagi...mereka unyu banget kemana mana berdua :3 anak-anak OSIS pun mengata-ngatain mereka. yang gue denger denger nama OSIS nya itu "WILLENSKARFT" loh...wow. di Willenskarft ada banyak kisah cinta yah,seperti embulwati dan binangkit :3 yaaak kembali ke topik. 

   Saat itu kurang lebib pukul 7 malam,Ninis dan Abdul mempresentasikan hasil kerja Ninis. Waktu itu,Abdul hanya terdiam di kursi sambil membantu Ninis yang sedang presentasi ke peserta. Betapa unyu nya,untung lah teman gue sempat mengambil gambarnya,unyu yah unyuuUUUuuu kyk gue :$ hehehe.

   Tapi,mengapa Abdul harus selalu bersama sobatnya yang udah kayak kembar siam itu-_-bzzz. Tapi sebenernya terserah Abdul,disatu sisi Ninis menggalau karena Abdul selalu bersama sobatnya itu,di sisi lain,Niswah juga memikirkan karena itu hak si Abdul. 

  Nah terrus yaaa,intinya itu kisah kasih ini berawar dari suatu program yang diadakan sekolah,namanya Eco school,ya semacam..apaya-_-gitu deh. Kisah kasih yang berawal dari eco school dan bersemi di OSIS ini cukup menarik yah.. :3


  Yaudah lah ini kisah emang random banget cuy,intinya "Kadang partner kerja kita bisa menjadi bagian dari hati kita".:3 sekian wassalam.


by: @Priztaarm B)

No comments:

Post a Comment