Sunday, January 08, 2012

Ketika "karma" beraksi

 hm,denger judul nya serem yah.. makanya kalau kalian gak mau kena bertindaklah dengan hati,jangan bertindak sesuka hati. hahaha. Disini gue bakal ceritain pengalaman seseorang,cekidot!

 Jadi,anggap ajaa temen gue namanya Anggita,dia punya sahabat yang namanya Sheila. Waktu itu mereka baru kelas 6 sd(-_-)Sheila itu selalu menindas Anggita. Anggita hanya bisa curhat kepada sahabat yang satu lagi,namanya Rey. Rey sifatnya sangat berbeda dengan Sheila. Sheila itu egois,mau menang sendiri,dan..sok cantik. yap,dia ga sadar apa yah dibenci hampir satu angkatan-,,- HAHA. yasudahlah,setelah kelulusan ternyata Anggita,Rey,dan Sheila kembali satu sekolah. Rasanya mimpi buruk banget buat Anggita. Kasihan gue sama Anggita. Yaaa,akhirnya Rey dan Anggita sekelas,dan Sheila terpisah sendiri AHAHAmpoz. Rey dan Anggita menemukan teman baru yang bernama Fya,Iva,dan Payne. duh namanya kebagusan gaksih...haha bodo. Mereka mendapat kelas nya asik,nyaman,dan solid. sementara Sheila?AHAHHAAHAHHA DIKATAIN TERUS DIKELASNYA,kelas nya sangat membencinya karena sifatnya ini. Dan Sheila berkata dalam hatinya "Kayaknya ini yang namanya karma,Allah adil yah". sambil tersenyum kecil.

  Sheila sangat lah sirik dengan pertemanan dan kelas Anggita. Oleh dari itu Sheila menyapa Anggita via bbm dan dia berbicara kasar sambil membicarakan bahwa Anggita melupakan dia. Hm,sebenarnya Anggita memang sudah muak dengan sikap nya itu. Ya lo bayangin aja gila di sd tiap hari dia harus nurutin apa kata Sheila,kalau engga...NGADU yaelah ngeselin abis,gue jadi ikutan emosi kan..

  Ya pooknya begitulah,karena Anggita anak yang baik dan dia selalu berdoa kepada Allah supaya perbuatan Sheila di balas,akhirnya dibalas. Hm intinya "jangan main-main dengan apa yang kalian lakukan,jangan merendahkan orang dan jangan bertindak semau mu karena akan ada yang membalas perbuatan mu nanti." 

  itu salah satu contoh nya ya,oke deh sekian

by: @Priztaarm B)

No comments:

Post a Comment